Bahaya Pakai Celana Ketat Untuk Kesehatan, Bisa Merusak Rahim

Bahaya Pakai Celana Ketat Untuk Kesehatan

🌿 "BAHAYA CELANA KETAT BAGI KESEHATAN" 🌿
.
.
(1) Paresthesia.
Menurut kamus kedokteran Dorland, berarti perasaan sakit atau abnormal seperti kesemutan, rasa panas seperti terbakar dan sejenisnya.
.
(2) Kanker Ganas Melanoma .
Penelitian kontemporer telah menemukan bahwasanya perempuan berpakaian ketat atau transparan , maka ia berpotensi mengalami berbagai penyakit kanker ganas melanoma di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka.
.
(3) Kemandulan.
Pakaian ketat dapat nenyebabkan kemandulan pada wanita. Pada cuaca yang sangat dingin, pakaian ketat tidak berfungsi menjaga suhu tubuh dari serangan hawa dingin, suhu terlalu dingin jelas dapat membahayakan kondisi rahim (Al-Istanbuli, 2006).
.
(4) Mengganggu Mobilitas Usus.
Menurut Dr Octaviana Bessa, seorang internis dari Stamford Connecticul menuturkan penggunaan celana yang terlalu ketat dapat mengganggu mobilitas dari usus.
.
(5) Memicu Pembekuan Pembuluh Darah.
Penggunaan pakaian ketat juga akan mengganggu gerakan tubuh yang dapat memicu timbulnya pembekuan darah di dalam pembuluh darah membuat aliran.
.
(6) Mengganggu Kesuburan Wanita dan Gangguan Jamur di Sekitar Organ.
Hasil penelitian yang dilakukan di negara John Bull (Inggris), menyebutkan bahwa endometriosis (suatu gangguan yang sering mengakibatkan gangguan kesuburan pada wanita) diduga karena kebiasaan seseorang yang selalu memakai pakaian ketat selama bertahun-tahun.
.
.
@atik.art58
📝 Source : Google