Lainnya

Duh.. !! Mereka Berhijab Tapi "Pasrah" Dilecehkan Artis Idolanya

Tak dapat dipungkiri jika remaja kita sedang menggandrungi artis-artis dari korea atau sering kita sebut artis K-POP. Bahkan saat ada pertunjukan / konser mereka selalu dipenuhi oleh remaja-remaja khususnya para kaum hawa. Mereka rela antri untuk membeli tiket bahkan berebut dan berdesakkan untuk dapat menikmati konser artis K-POP idola mereka.

Baca Juga: Hai Wanita, Perhatikan Beberapa Hal Ini, Jika Anda Mencintai Suami Orang

Sayangnya begitu banyaknya wanita yang tergila-gila pada artis idola mereka sehingga terkadang mereka lupa batas-batas norma kesusilaan dan agama. Tak sedikit para Fans yang rela di peluk dan dicumbu artis idola mereka. Seperti yang baru-baru ini cukup mendapat sorotan tajam ketika sebuah boy band asal korea mengadakan konser akbar di Malaysia.

Tampak beberapa fans cewek yang berhijab diatas panggung, dengan girangnya "para fans" yang notabene wanita berhijab itu secara "tidak sadar" mendpat perlakuan yang menurut saya tak senonoh dari artis idola mereka. Namun begitu kita juga tak bisa menyalahkan 100% artis yang melakukan (modus) pelecehan tersebut karena saya yakin memang para fans tadi juga senang dan menikmati apa yang dilakukan idolanya terhadap mereka.

Kita juga tak bisa memungkiri jika budaya dan aturan agama mereka para artis (KPOP) ini juga berbeda dengan budaya ketimuran dan norma agama yang kita anut. Sangat disayangkan remaja-remaja tersebut seolah lupa diri dengan pakaian yang mereka kenakan. Hijab yang seharusnya dipergunakan untuk melindungi perempuan tersebut dari aib dan fitnah justru secara tidak sadar telah mereka korbankan demi dapat "bersentuhan" dengan artis idola mereka.

Ada akidah yang mereka gadaikan, ada iman yang mereka kalahkan, bahkan mereka tak bisa menolak kehadiran "syaitan" ketika sudah berhadapan dengan artis idolanya. Hal itulah yang menjadikan alasam kenapa kejadian di malaysia ini mendapat cukup banyak sorotan beragam dari para netizen dan pengguna sosial media khususnya di malaysia.

Baca Juga: Baca 2 Ayat Tiap Malam Ini Insyaallah Rezeki Lancar

Semoga dari kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran berharga  bagi para wanita khususnya para wanita di Indonesia yang menggemari artis tertentu. Janganlah sampai kita menggadaikan aqidah demi artis yang kita kagumi dan idolakan. Boleh saja kagum pada sesuatu tapi jangan terlampau berlebihan, karena sesuatu yang berebhan jatuhnya tidak baik.

Baca Juga : Karena Jilbab, 30,000 tentara Romawi tewas Dan lainnya Menjadi Semacam Tawanan

 Anda tentunya pernah mendengar istilah Gruopies? berbeda dengan fans, groupies adalah penggemar yang amat sangat fanatik dengan artis yang mereka idolakan. Kadang karena saking ngefansnya banyak hal tidak wajar mereka lakukan demi dapat bertemu atau melihat artis idola mereka. Saya kuatir hal ini bisa terjadi pada diri anda, dimana ketika sudah mengidolakan seseorang, bahkan secara tak sadar rela direnggut kehormatannya oleh artis yang anda idolakan tersebut.

Baca Juga: Wanita Dipaksa Orangtua Menikah Tanpa Cinta, Laki-Laki Ini Bersabar Tak Sentuh Istrinya, Siapkan Tisu Membacanya..

Sama halnya dengan beberapa kasus yang mendera artis-artis di tanah air yang terpaksa harus berakhir pada kasus hukum karena ditunding mencabuli fans mereka.

Baca Juga: Astaghfirullah.. Anak-Anak SMA ini Ramai-Ramai Arisan Seks

 Salam, dr. Wahyu Triasmara / kompasiana

Baca Juga: Bolehkah Muslimah Merintih-rintih Saat Bercinta Dengan Suami?

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel