Wanita Shalihah Sejuk Nan Menentramkan



~Sejuk Nan Menentramkan~

#KauLebihBerharga

Dear...
Saudariku yang cantik hatinya, berbudi pekerti nan mempesona, serta lembut dalam tingkah laku dan kata.
.
Saudariku...
.
.
Kecantikan adalah anugrah, tapi jua bisa menimbulkan musibah. Jagalah ia dan lindungilah, balut tubuhmu dengan hijab syar'i bukan hijab yang sedang nge-Trend dimasa kini.
.
Karena dikau permata, karena dikau mulia, kamipun malu tuk menggoda apatah lagi untuk berbuat aniaya.
.
Karena dikau permata, karena dikau mulia. Engkau akan tetap mulia selama dikau memuliakan dan menjaga kehormatanmu.
.
Karena dikau permata, karena dikau berharga, tergores sedikit saja permata itu, maka harganya pun akan jatuh, semisal itulah dirimu, sedikit saja kehormatanmu ternoda, harga dirimupun akan jatuh.
.
Saudariku...
.
.
Bagaimana perasaanmu jika ada lelaki yang terus2an memandang wajahmu? Malu, risih, marah dll, iti adalah reaksi normal bagi seorang wanita, karena pada dasarnya ia adalah seorang yg amat pemalu.
.
Tapi sekarang, kenapa kau biarkan semua lelaki asing melihat wajahmu, Iya wajahmu yg kau jadikan PP BBM, Facebook, Twetter, Instagram dll.
.
Dan sekarang...ratusan bahkan ribuan pasang mata mungkin sedang menikmati betapa eloknya, matamu, alismu, hidungmu, bibirmu. Sadarkah?
.
.
Iya mereka lelaki asing, yang menatap foto wajahmu dengan tatapan srigala ketika bertemu dengan mangsa. Relakah?
.
.
Bukankah seharusnya wajah itu mendatangkan pahala, ketika dipandang suami, tapi kini ia menjadi sumber dosa, karena dipandangi lelaki ajnabi (asing, non mahrom). Sudikah?
.
.
Saudariku..dikau permata nan mulia, cantikmu cukuplah disimpan saja, biarlah suamimu saja yg menikmati, bukan aku melarang untuk berselfy, tapi harap itu untuk konsumsi pribadi. Jangan sekali2 membuat lelaki jatuh hati jika tak mau dinikahi, apalagi kau wanita bersuami.
.

Ingatlah permata itu akan disimpan di lemari besi dengan pengamanan tinggi, karena ia berharga, dan engkau duhai saudariku LEBIH BERHARGA DARI PERMATA ITU.
==========
Bunda Aisyah Radhiallahu 'anha adalah wanita Jelita, istri tercinta dan terkasih Nabi, dan faktanya gak ada satupun foto beliau yg dijadikan PP :D.
.
Follow @komunitashijabs ✅
.

Dari embun dakwah