Subhanallah... Video: Pohon Ini Merunduk Tepat Ke Arah Kiblat Seperti Sedang Ruku'

Sebuah pohon di belakang rumah netizen ini merinduk ke arah kiblat. Bahkan arah ia merunduk sudah dites dengan handpon aplikasi arah kiblat dan pohon ini tepat merunduk menuju arah Kiblat.

Video tersebut diambil tepat di belakang rumah netizen Rahmawan Puspa Wijaya yang berada di Kecamatan Tarogong kabupaten Garut ucapnya dalam siaran langsung yang ia rekam dan diunggah ke laman facebook.



Bertasbih sesuai cara mereka

Dalam Al-qur'an Allah telah menjelaskan bahwa setiap yang ada di langit dan di bumi mereka bertasbih sesuai dengan caranya masing-masing.

QS Al-Isra 44 : “Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.

QS Al-Anbiyaa 79: “maka Kami telah memberikan pengertian kepada Sulaiman tentang hukum (yang lebih tepat); dan kepada masing2 mereka telah Kami berikan hikmah dan ilmu dan telah Kami tundukkan gunung2 dan burung2, semua bertasbih bersama Daud. Dan Kami-lah yang melakukannya.


Tidakkah kami tahu bahwasanya Allah, kepada-Nya bertasbih apa yang ada di langit dan di bumi, dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) sholat dan tasbihnya. Dan Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.” (Qs. 24:41)

Subhanallah... wallahu Akbar

Wallahua'lam