Jomblo Sampai Sah

Jomblo Sampai Sah

Aku adalah seseorang yg tak lepas dari masalalu yg kelam. Aku adalah seseorang yg pernah memilih pacaran dalam mengartikan arti apa itu cinta. Hingga akhirnya aku sadar bahwa caraku mengartikan cinta itu salah.
.
Cinta adalah fitrah yg seharusnya hanya aku curahkan kepadaNya. Kini, aku mengerti bahwa cinta tak seharusnya diartikan dan diungkapkan melalui sebuah hubungan bernama pacaran. Hanya cukup dengan mencintaiNya dan memohon kepadaNya agar kelak kita dipertemukan dengan seseorang yg mencintaiNya pula untuk mencari keberkahan dan keridhoan-Nya dalam ikatan yg halal.

.Aku percaya dibalik kesendirianku dalam perbaikan diri ini, ada seseorang disana yg diam-diam mendoakan aku, memohon agar disatukan denganku dalam sebuah ikatan yg diridhoiNya. Ya, mungkin dialah seorang pemenang yg bahkan belum pernah aku perjuangkan.
.
Aku tak pernah meminta untuk dijodohkan dengan seseorang yg sempurna. Bagaimana aku berani meminta seorang sempurna yg bahkan diriku ini hanyalah gadis akhir zaman yg penuh dengan kekurangan. Tapi aku meminta dia yg mau memeluk kurangku dan bersama-sama saling menyempurnakan.
.
Aku adalah gadis akhir zaman yg mendamba JannahNya. Menanti calon imam yg bisa membawaku ketempat yg aku dambakan.
.
Calon imamku,
Akan ku juga diri ini untukmu. Akan ku simpan rapi senyum termanis diwajah ini hanya untukmu. Temukan aku dalam istikharahmu. Takkan ku sebar senyum ini dalam dunia maya. Karena aku tak menginginkan lelaki yg hanya mau melihat senyum ini di dunia maya. Tapi aku menginginkan seorang lelaki yg hanya mau melihat senyum termanisku setelah menemui waliku. Sampai jumpa calon imamku. Sampai bertemu dirumah waliku .