Emang Pacaran Islami Itu Bagaimana?


Emang pacaran islami gimana? Dalam islam jelas dilarang berduaan dua orang yang bukan mahrom karena yang ketiga adalah syetan.

So, biar aman ya kita harus jadi mukhrim dulu dangan orang yang kita cintai. Menikah gitu? Yup, menikah.

Menikah adalah cara yang diajarkan islam dalam rangka memenuhi kebutuhan manusia akan pasangannya. Setelah menikah kita bisa melakukan apa saja dengan pasangan kita. Dan insya Allah bernilai pahala.

Ahamdulillah sudah mulai banyak saudara saudara kita yang tahu akan pentinya hal ini. Sudah banyak temen temen atau adik adik kita yang sudah menikah ketika masih muda untuk menjaga hatinya. Semoga Allah memudahkan semua urusannya.

Nah disini judulnya indahnya pacaran setelah menikah. Kita ga lagi takut atau ngumpet ngumpet. Kita ga takut diketahui orang lain. Kita bisa melakukan apa aja. Kan sudah halal heheheheh. Beda sekali sama yang pacaran sebelum nikah kan.

Kita akan selalu saling mengingatkan atau memeberi semangat. Karena dasar dari cinta ini adalah Allah, so semua mencari ridho Allah. Setelah nikah bukan pertengkaran yang didapat tapi kedekatan yang muncul. Dengan berjalannya waktu cinta dan sayang akan semakin kuat karena bukan didasari dengan kebohongan dan pura pura.

Semoga temen-temen yang baca tulisan ini segera bisa memulai pacaran yang islami. Sehingga bisa segera merasakan indahnya pacaran setelah menikah.

Bagi yang belum siap, jaga hati dulu yaa. Jangan main-main loh sama perasaan. Sekali disakiti, bekasnya susah dihilangi.

By @kartun.muslimah KartunMuslimah bestkarmus