Lainnya

Mantan Anggota Girl Band Asal Korea Masuk Islam Dan Kenakan Hijab, Hebohkan Dunia Maya !

Alhamdulillah, kabar baik berasal datang dari mantan girl band asal korea.

Seperti dilansir tribunnews.com, Gadis cantik asal Korea Selatan ini bernama Ayana Moon. Tampil dengan jilbab, mantan anggota girl band ini berhasil menjadi salah satu topik terpopuler di jejaring sosial.

Ayana adalah mualaf (orang yang baru memeluk agama Islam) asal Korea Selatan yang menghebohkan netizen. Gaung namanya mulai terdengar setelah dirinya mengunggah foto-foto dirinya yang berhijab di akun Instagram @xolovelyayana.

Ayana mengunggah puluhan foto yang kebanyakan foto selfie dirinya dengan mengenakan jilbab. Dengan kulit putih yang dibalut dengan kerudung, kecantikan gadis Korea ini jadi semakin terlihat.

Ayana menjadi mualaf ketika bersekolah setingkat SMA di Korea. Gadis Korea kelahiran 28 Desember 1995 ini kini sedang menempuh studi di Malaysia.

Menurut dia, di Korea, Islam memang agama minoritas, tapi warga tak peduli tentang Islam atau membencinya. Hanya beberapa orang yang mengetahui tentang Islam.

Menurut laman Emirates247, Sabtu, 7 November, Ayana menyebut dirinya merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Meski demikian, dia merasa bahagia dan bangga dengan kerudung serta statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri yang islamnya minoritas.

Sebagai informasi, hanya ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.

Ditanyai mengenai sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan kalau mereka tidak peduli dengan Islam.

Meski mungkin ada sebagian yang membenci, Ayana memastikan mereka tidak akan menghina atau pun menyerang. Sementara itu, gadis cantik ini kabarnya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai Islam.
Sumber  : Tribunnews

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel