Lainnya

Innalillah... Kena Musibah, Inilah Kondisi Menag Pasca disengat Ikan Pari di Kepulauan Derawan


Akhwat Muslimah - Kondisi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin berangsur membaik pasca tersengat ekor ikan pari saat sedang berenang di Berau, Kepulauan Derawan.

Wakil Sekjen PPP Achmad Baidowi mengatakan, Menteri Lukman tersengat ekor ikan pari di bagian tumitnya dan kini masih menjalani perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Abdul Rivai, Berau.

“Pak Lukman mengalami luka di tumit sebelah kanan dan akan menjalani rawat inap di RSUD Abdul Rivai. Pak Lukman Hakim disengat ikan pari berukuran kecil di bagian kaki, saat baru saja mendarat di Pulau Sangalaki yang juga bagian dari Kepulauan Derawan,” ungkap Baidowi kepada Okezone, Sabtu (3/2/2018).

Dia menjelaskan, kondisi Menteri Lukman saat ini sudah stabil. Baidowi menambahkan, saat kejadian Menag sedang liburan bersama keluarga ke Berau tanpa ajudan dari Kementerian Agama saat kejadian tersengat ikan pari.

“Beliau sekarang kondisinya sudah stabil, tadi sempat ngobrol dan tampak baik-baik saja,” tegasnya.

Baidowi juga menginformasikan, Menteri Lukman juga akan kembali ke Jakarta setelah kondisinya benar-benar pulih. “Tadi hanya terkena duri ikan pai sedikit dan sudah diberi suntikan antibiotik. Besok sydah kembali ke Jakarta,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar kabar Menteri Lukman sempat dirawat di Pusat Kesehatan (Puskesmas) Pulau Derawan karena diduga tersengat ekor pari. Kemudian, pada Sore hari Menteri Lukman di bawa ke Tanjung Redeb untuk mendapatkan perawatan lebih insentif, di RSUD Abdul Rivai.
[Dakwah Media]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel