Lainnya

WASPADA CERMIN DUA ARAH ( TEMBUS PANDANG ), Perempuan Harus Baca !!

Info penting bagi para wanita agar berhati-hati dalam melakukan pergantian pakaian ataupun ketika melepaskan pakaian dimana pun sebab saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan cermin dua arah sebagai salah satu cara untuk mengintip seseorang ketika berganti pakaian ataupun ketika seseorang melepaskan pakaiannya.

Cermin dua arah berbeda dengan cermin biaanya, cermin dua arah mampu membuat si pemasang cermin dapat dengan leluasa melihat seseorang yang sedang berada di depan cermin yang ia pasang. contohnya seperti dikantor polisi ketika kita berada di ruang introgasi, kita akan melihat disekeliling kita dipenuhi dengan kaca akan tetapi kita tidak dapat melihat keluar kaca namun mereka yang berada di luar kaca dapat melihat kita dengan jelas.

Saat ini banyak sekali kasus dimana orang memasangkan cermin dua arah di dalam ruang ganti pakaian wanita ataupun toilet hanya untuk sekedar iseng saja, namun dampaknya sangat jelas buruknya tentunya bagi para kaum wanita.

Sangat sulit mengidentifikasi permukaan cermin dua arah hanya dengan melihatnya saja, namun jangan khawatir Rumah Tips akan memberitahukan bagaimana cara membedakan cermin biasa dengan cermin dua arah.

Lakukan Tes Sederhana Dengan Kuku Jari - Letakkan ujung kuku anda di atas permukaan cermin dan jika ada jarak (gap) antara kuku anda dengan bayangan kuku anda dicermin maka bisa dikatakan itu adalah cermin biasa.

Namun jika tidak ada jarak (gap) ataupun kuku anda langsung menyentuh bayangan kuku anda di cermin maka itu adalah cermin dua arah yang harus anda waspadai, segera laporkan atau segera tinggalkan tempat itu.

Ini merupakan cara mudah mengetahui cermin mana yang boleh anda gunakan dan mana yang tidak boleh anda gunakan, tetap waspada merupakan hal yang baik untuk dilakukan mengingat saat ini orang selalu menggunakan benda-benda yang tidak baik bagi kesenangan mereka.

 rumahtipss.blogspot.com

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel