Lainnya

Satu Kelas Mendadak Gempar, Rekaman CCTV Tunjukkan Makhluk Ini di Dalam Kelas

Satu Kelas Mendadak Gempar, Rekaman CCTV Tunjukkan Makhluk Ini di Dalam Kelas

Akhwat Muslimah - Satu kelas mendadak gempar setelah satu makhluk berwana coklat terekam kamera CCTV masuk ke dalam kelas.

Tampak dari video yang beredar, kelas tersebut sedang tidak ada guru. Sejumlah murid tampak melakukan aktivitasya masing-masing. Ada yang membaca buku, menulis, hingga mengobrol satu sama lain.

Suasana tenang itu mendadak gempar saat para siswa menyadari ada satu makhluk masuk ke dalam kelas. Mahluk itu tampak berlalri dan berdiam diri di hadapan para murid.  Sementara itu, para murid tampak begitu panik dan berlari ke belakang kelas.  Bahkan ada satu diantara murid laki-laki yang terjatuh. Namun ada pula yang penasaran duduk melihat mahluk itu di bangku paling depan.

Tampak mahluk itu terus berada di depan kelas.   Selang beberapa saat, mahluk itu pun bergegas meninggalkan kelas lewat jendela.

Mahluk yang membuat panik para murid itu adalah bekantan. Bekantan merupakan sejenis monyet berhidung panjang dengan rambut berwarna coklat kemerahan. Kejadian itu diketahui berlangsung di SMA Negeri 8 Murgomulyu, Balikpapan Barat.

"Seekor bekantan tiba-tiba masuk salah satu ruang kelas SMAN 8 Margomulyo, Balikpapan Barat. Para siswa yang sedang belajar pun terlihat kaget dan sebagian terlihat panik," begitu kata pemilik akun Facebook 'Portal Balikpapan' dalam keterangan postingan videonya.

Postingan video itu pun menuai banyak komentar netizen.

@Dyah Sri Wardhani: Lagi asik nyalin peer ada monyet bikin kacau ya, wkwk…

@Fadli Fadli: Dia mau ikut belajar jga hahah

@Aqila Desvianti: Ya ampun dia tu mau belajar juga apa dia yg mau jadi guru ngajarin manusia

@Enk Jati: Geli ada pelajar cwo yg mpe jatuh ketakutaaan

Ini videonya :




Line today [AkhwatMuslimah]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel