Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi!

Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi!
Foto: Jawapos

Pihak RSUD Raden Mattaher Jambi akan menyimpan bayi yang sudah membatu yang dikeluarkan dari rahim seorang wanita berusia 60 tahun, yang diketahui mengandung selama 37 tahun.

Ketua tim medis operasi pengangkatan bayi itu di RSUD Raden Mattaher Jambi dr Parianto Spog mengatakan, berdasarkan diskusi bersama sang ibu dan keluarga, bayi membatu itu diamanahkan disimpan pihak rumah sakit yang kegunaannya untuk dunia pendidikan.

"Ini kejadian langka, dan rumah sakit sudah dapat izin dan keluarga juga mengamanahkan untuk di simpan yang kegunaannya untuk dunia pendidikan," ujar Parianto, Selasa.

Saat ekpose dihadapan media, Tim medis memperlihatkan wujud bayi yang sudah membatu. Fisiknya masih berbentuk gumpalan keras, tim dokter pun membuka sedikit lapisan dengan alat untuk membuktikan bahwa bayi tersebut benar-benar keras membatu.

Sang ibu dan keluarga belum bersedia diminta keterangan. Informasi awal perempuan tersebut beralamat di Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari. Dia hanya memiliki satu anak laki-laki yang berusia 39 tahun.

Sumber : Antara

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com/