Awas Ukhty... Hati-hati Dengan Ikhwan KW



Hati2 KW!

Beli hardisk eksternal. Pas dipake ga bisa buat copy file berat. Pas dibongkar eh isinya cuma flashdisk sama baut pemberat. Dongkol banget ga! Ininih produk KW!

Perlu muslimah ketahui, sekarang ini banyak juga IKHWAN KW. Muslimah jg jadi sasaran lhoo..hati2 dan waspada!! Ini ciri2 ikhwan KW:

1. Ikhwan KW biasanya kalau sama akhwat isi WA-nya sapaan yg Islami, “syukron” “afwan” “ukhti”, “anti”, “ane” padahal kalau chat dengan temannya gag ada unsur2 islaminya.

2. Di depan akhwat sikapnya lembut, ramah, santun, alim, celananya congklang. Ehh ntar ketemu sama cewek biasa celananya diturunin lagi.

3. Seneng chatting sama akhwat, diskusi dgn hal-hal yang ga perlu, katanya seh dakwah di dunia maya, tetapi yang diobrolkan jauh dari nilai esensi dakwah.

4. Suka nelpon, ngomongin gag jelas, lama banget, suaranya mendayu.

5. Ikhwan KW suka sekali BC tausiyah padahal sebenarnya dia lagi kangen saja sama akhwat idolanya, menurut saya etika tausiyah,” sent to all”, ga ada spesifikasi untuk ikhwan/akhwat tertentu.

6. Ikhwan KW suka koleksi foto akhwat, dan suka menge-crop foto akhwat yang jadi idolanya, dan lebih gila lagi, menjadikannya background atau screensavernya di laptopnya.

7. Ikhwan KW memanfaatkan kepandaiannya dalam skill tertentu untuk menarik akhwat, misal skill memperbaiki komputer, fotografi, pemrograman, buat vlog, meme, buat proposal, atau dengan kemampuannya baca kitab dan tilawah Qur'an.

8. Ikhwan KW, sok perhatian ke akhwat, mempunyai belas kasihan yang terlalu berlebihan, padahal biasa-biasa saja sebenarnya bisa.

Wah banyaak ya..tp sepertinya masih banyak ciri2 lain yg belum terdeteksi.

Muslimah sekalian jangan mau tertipu dengan tampilan luar yang terlihat sholeh. Jika memang dia sholeh takkan lah berani ganggu kamu. Jangankan sering2 chat atau telpon, papasan saja dia langsung nunduk, jaga hati dan pandangan.

Jangan termakan rayuannya, apalagi sampai ke GRan. Kalau memang dia serius ia akan langsung mendatangi walimu, dia akan menjaga hatimu, serta kehormatanmu sampai halal.

Buat ikhwan, ga usah panas, sebab akhwat KW juga banyak. Wkwkwk

Dari @indonesiabertauhid

#IndonesiaBertauhid