Keren! Inilah Aksi Butet Mujahidah si Pejuang Tauhid, Tak Gentar Turunkan Spanduk Anti FPI

Keren! Inilah Aksi Butet Mujahidah si Pejuang Tauhid, Tak Gentar Turunkan Spanduk Anti FPI

Aksi berani ditunjukkan oleh seorang Akhwat yang tidak segan menurunkan spanduk provokatif anti FPI. Ia lalu mengambil spanduk itu untuk dijadikan bahan bukti. Di Sindangbarang Bogor yang sudah terjaga sangat kondusif tak mau terkotori oleh ulah oknum preman yang memasang spanduk itu.

Berikut kisahnya yang diambil dari laman Facebook seorang Netizen bernama Mahpudin.

Di foto ini contoh mujahidah yang pemberani.

Butet Mujahidah nama wanita pemberani pejuang tauhid ini, tak gentar menggunting spanduk anti FPI yang dipasang preman pembela kemaksiatan di pertigaan depan terminal bubulak sebelum CIFOR, Sindangbarang Bogor, mengambilnya dan membawanya kerumahnya untuk menjadikannya bahan bukti.

Butet menilai, di Bogor keamanan kondusif, spanduk sperti ini provokatif dan malah dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat

Semoga menjadi pemicu semangat bagi mujahidah yang lain, dan juga kita semua. Sekecil apapun pembelaan kita kepada perjuangan membela agama Allah dan ulama yg istiqomah, akan menggentarkan musuh (setan golongan manusia maupun dari golongan jin)

Ayo menjadilah Butet-butet tauhid pemberani seperti Butet Mujahidah ini, masih diperlukan banyak Butet untuk memerangi kemaksiatan.

Allahu Akbar.

#savefpi #belaquran #belaulama #fokushukumpenista

Sumber :

 
Admin Akhwat Muslimah
  Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com/