Innalillaahi... Kawanan Begal Tega Lukai dan Rampas Motor Siswi SMP!

Innalillaahi... Kawanan Begal Tega Lukai dan Rampas Motor Siswi SMP!
Ilustrasi Foto Kawanan Begal Rampok Motor : Teras Jatim

Kabupaten Serang: Dua kawanan begal di Kabupaten Serang Banten beraksi di siang bolong. Kali ini dua kawanan begal menyasar, melukai dan merampas sepeda motor yang ditunggangi seorang pelajar SMP Negeri di Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten bernama Hani Sapira, warga kampung Girait, Desa Melati, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang Banten.

Saat ditemui di kediamanya Rabu, 18 Januari 2017, ibu dan kerabat korban menangis menyaksikan Hani, korban pembegalan terbaring lemah dengan luka robek akibat sabetan golok pada punggung kiri korban.

Keluarga korban menyesalkan kejadian aksi pembegalan yang dilakukan dua begal terahdap Hani.

Pembegalan tersebut terjadi pada Selasa kemarin saat korban pulang dari sekolah. Ketika itu korban berboncengan dengan teman sekolahnya. Usai mengantarkan temannya tersebut korban kemudian merasa dibuntuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Sampai di tempat sepi, dua orang pengendara motor tersebut menghampiri dan menghentikan laju sepeda motor korban dan mencabut kunci motor korban. Korban dipaksa turun dan disabet dengan senjata tajam, hingga akhirnya korban mengalami luka robek yang cukup lebar pada bagian pungggung kiri korban. Sepeda motor korban kemudian dirampas pelaku.

Tidak sadar dengan luka sabetan senjata tajam, korban berusaha mengejar pelaku namun tidak berhasil. Oleh warga sekitar, korban kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan akibat sabetan senjata tajam.

Tidak terima dengan aksi pembegalan yang menimpa korban, keluarga korban kemudian langsung melaporkan aksi kejahatan jalanan tersebut kepada Polsek Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Pelaku diperkirakan berusia 30 sampai 40 tahun dan berjumlah dua orang, kini dalam pengejaran pihak kepolisian.

Tempo

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com/