Lainnya

Tak Menyangka, Begini Respons KH Ma'ruf Amin Soal Dukungan Ijtima' ke Prabowo-Sandi

Tak Menyangka, Begini Respons KH Ma'ruf Amin Soal Dukungan Ijtima' ke Prabowo-Sandi

Akhwat Muslimah - Bakal Calon Wakil Presiden (cawapres) KH Ma'ruf Amin menyampaikan respons yang tak diperkirakan terkait dukungan Ijtima' Ulama kepada pasangan Prabowo-Sandi.


"Jangan dibilang pecah, kami yakin yang betul-betul ulama, alim, hafal Qur'an, ahli ibadah seperti Abuya Muhtadi (KH Muhtadi Dimyati) dari Banten dukung kami." kata Kiyai Ma'ruf seperti dilansir Kumparan, Ahad (16/9/18).

Menurut Ketua MUI non aktif ini, Abuya Muhtadi ini sudah mampu mengalahkan semua ulama lain.
"Satu saja sudah ngalahin semua itu. Itu ulama betulan, jadi saya optimis." tegasnya.

Ijtima' Ulama Wajibkan Dukungan Prabowo-Sandi

Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta pada Ahad, (16/9/18) menyatakan wajib memilih pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada pilpres 2019 mendatang.

"Wajib memilih pasangan calon pemimpin yang benar-benar amanah (punya integritas moral), fathonah (cerdas, berwibawa dan bijaksana), shiddiq (jujur, benar dan dapat diteladani), serta tabligh (aktif, komunikatif dan aspiratif)." demikian rilis yang diterima Tarbawia, Ahad (16/9/18).

"Memiliki syarat: kematangan, keahlian, kepribadian, kesatriaan dan keperwiraan. Yaitu: Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno (hafizhahullahu'alayhima)." tutup rilis tersebut. [Tarbawia].

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel