Lainnya

Erick Thohir Menangis saat Tahu Sandi Cawapres


Akhwat Muslimah - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengungkapkan, Ketua Timses kubu petahana Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir sempat menangis terharu karena bahagia, ketika dirinya ditunjuk sebagai cawapres Prabowo Subianto.


Air mata bahagia itu, kata Sandi, menjadi bukti bahwa persahabatannya tak akan putus meski bos Mahaka Grup itu berada di posisi politik yang berseberangan.

Sandi mengungkapkan, tangisan bahagia Erick itu lantaran tak menyangka dirinya bakal ditunjuk menjadi cawapres Prabowo. Pasalnya, 12 jam sebelum penunjukkan tersebut, Erick (Ketua paniitia Asian games) dan Sandiaga (Wagub DKI) masih bersama-sama meninjau wisma atlet untuk persiapan Asian Games 2018.

"Pas ketemu di wisma atlet ketemu sama dia (Erick Thohir). Udah agak lain gitu, dia sedih gitu saya tinggalin," kata Sandi di Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Sandi juga sempat bilang ke Erick. "Tenang Rick masih bisa berubah. Lalu, Erick bilang, enggak lah informasi gua, yang jadi elu (jadi cawapres)," tutur Sandi menirukan dialognya saat itu.

Tak lama berselang, omongan Erick itu pun diakui Sandi menjadi kenyataan. Sandi kemudian ditunjuk sebagai cawapres Prabowo, setelah terlebih dahulu ditelepon oleh seseorang untuk segera menuju ke rumah Prabowo di Kertanegara.

"Setelah balik ke sana seperti kita ketahui, diumumkan lah (Sandi sebagai cawapres) itu, besok paginya saya juga ada agenda review Asian Games. Ternyata itu rapat yang tidak direncanakan di balai kota," ungkapnya.

"Pak Erick nangis. Asli dia nangis di sebelah saya. Saya juga nangis gitu karena kita enggak menyangka ini terjadi dan dia enggak bilang sepatah kata pun, tapi matanya berkaca-kaca. Dia cuma (Erick) bilang selamat," sambungnya.

Atas dasar itu, baik Sandi dan Erick mengetahui bahwa persahabatannya tak akan bisa di adu domba meski kini mereka bersebrangan. Keduanya pun sepakat bahwa akan membangun politik yang tak harus bermusuhan.

"Kita enggak akan mungkin bisa diadu-adu. Banyak kan sekarang temen-temen mencoba mengadu adu tokoh tokoh muda. Saya bilang we all friends, kita semua bersahabat dan kita semua bagian dari masa depan indonesia," pungkasnya. (JPNN)

 

[Portal-isla.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel