Lainnya

Ukhti.. Cukuplah Kecantikanmu Hanya Untuk Suamimu, Tak Perlu Kau Umbar Demi Secuil Pujian di Media Sosial

Cukuplah Kecantikanmu Hanya Untuk Suamimu, Tak Perlu Kau Umbar Demi Secuil Pujian di Media Sosial

Wajahnya emang cantik, tapi kok sering unggah photo selfienya ke sosial media? Cantik, tapi kok tidak menutup aurat? Cantik, tapi kok suka tebar pesona? Begitukah akhlak seorang wanita muslimah?

Wahai wanita, engkau adalah makhluk yang dimuliakan oleh Allah, jangan sampai kecantikanmu itu dikonsumsi untuk umum. Sebab, semakin banyak pandangan lelaki yang tidak engkau kenal (di sosial media dan internet) tergiur dengan wajah atau tubuhmu (lantaran bertabarruj serta pamer aurat) maka akan semakin bertumpuklah dosamu.

Semakin banyak kaum lelaki menghayalkan tentangmu, maka para setan akan semakin senang. Jagalah dan taruhlah kecantikan dan kemolekan tubuhmu cuma untuk suamimu. Sehingga anda nantinya bakal semakin mulia dipandangan Allah.

Jika kau tebar kecantikanmu pada lelaki yang haram memandangnya, ingatlah itu semuanya bakal pupus dan bakal lebur didalam liang lahat dan jadi santapan cacing dan ulat. Mari kita benahi diri kita masing masing.

Sabda Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam,

"Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi tidak menutupi tubuh, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian."; (HR. Muslim no. 2128)

Semoga artikel singkat ini bisa menjadi renungan kaum muslimah. Aamiin


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel