Lainnya

3 hal ini MENGURANGI PAHALAmu wahai para istri

Berhubungan intim yang dilakukan pasangan suami istri yang sah menurut Islam sesungguh adalah kenikmatan dunia yang diberi ganjaran pahala yang luar biasa. Namun dalam prakteknya dikehidupan sehari hari, masih sering terjadi salah pandang tentang makna dari berhubungan itu sendiri sehingga bisa mengurangi nilai dan pahala yang didapat pasangan suami istri. Untuk para istri muslimah, berikut ada 3 hal yang sering kali tidak disadari bahwa melakukan hal ini merupakan kesalahan dan haruslah dihindari ketika berhubungan intim dengan suami.

1. Berpenampilan tidak Mempesona

Untuk meningkatkan selera dan gairah suami, berpenampilan atau berpakaianlah yang mempesona sebelum melakukan hubungan intim.

2. Tidak Membersihakan Bau Badan

Perhatikanlah bau badan, dengan mandi dan membersihakn segala sumber bau tubuh bisa mingkatkan gairah suami saaat melakukan hunbungan intim. Gunakan wewangian khas agar bau anda dirindukan suami.

3. Malu berkomuniskasi Tentang Hunbungan Intim

Terkadang para istri malu untuk mengkomunikasikan keinginannya saat hendak berhubungan intim. Tidak terlaksananya niat dan keinginan akan membuat hubungan intim dengan suami menjadi monoton. Berilah pujian kepada suami saat atau sesudah berhubungan intim.

Jika 3 hal diatas bisa diperbaiki, maka besar kemungkinan anda akan memiliki rumah tangga yang erat saling mencintai, menyayangi dan menghargai satu sama lain. Lewat berhubungan intim dengan semata mata karena keridhoan dari Allah SWT, niscahya akan menghidari kita dari godaan kesetiaan dan lepas dari tanggung jawab.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel