Lainnya

Wanita Baca! 8 Makanan Ini Bikin " ANU " Wanita Bisa BAU, Beritahu Istri Anda!!



Setiap muslimah pasti ingin bau badannya sedap di depan suami. Termasuk bagian-bagian penting yang menjadi rahasia mereka berdua.

Makanan yaitu satu diantara faktor utama yang mempengaruhi bau. Termasuk bau organ paling rahasia dari seorang istri, yang semestinya harus dijaga untuk keharmonisan keluarga.

Sedikitnya, ada delapan jenis makanan yang jika banyak dikonsumsi bakal bikin “or*gan wanita” berbau tidak enak. Delapan makanan yang launching Womenshealthmag dari Montefiore Medical Center New York adalah :
1. rempah-rempah
2. bawang
3. bawang putih
4. daging merah
5. susu
 6. asparagus
7. brokoli
8. alko*. hol
Kedelapan jenis makanan itu memengaruhi pH organ itu hingga membuahkan bau tidak enak. Terlebih alko. *hol, yang disebut barang haram bila dikonsumsi.
Langkah supaya organ itu tak berbau tidak enak yaitu meminimalkan mengonsumsi 7 type makanan itu serta tak konsumsi alko. *hol yang jelas-jelas diharamkan.

Rempah-rempah, bawang, bawang putih, daging merah, susu, asparagus serta brokoli bukanlah bermakna dijauhi sekalipun. Tetapi dijaga supaya porsinya sedikit. Diluar itu, imbangi dengan adanya banyak konsumsi air, buah serta sayuran. Karena air, buah serta sayuran dapat meminimalkan bahkan juga menyingkirkan bau tidak enak itu. Jadi, memperbanyak minum air putih ya. Minimum dua liter per hari.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel