Lainnya

Dari 300 Undangan, Hanya 10 Orang Yang Menghadiri Pernikahan Mewah Ini! Ternyata Penyebabnya..


Orang bilang janji suci saat menikah berarti harus rela sehidup semati dalam suka maupun duka. Hal itulah yang ingin ditunjukkan sepasang pengantin asal Xinxiang, China.

Hari indah yang sudah jauh hari mereka rencanakan ternyata berjalan tidak sesuai harapan. Sebagian besar tamu yang diundang tak bisa datang karena ada banjir besar melanda kota. Praktis pesta pernikahan mereka di sebuah gedung megah di pusat kota Xinxiang hampir kosong melompong.

Padahal pasangan Zhou Tian dan Wang Lei telah mengumumkan akan menikah 9 Juli lalu dan mengundang sebanyak 300 undangan, termasuk teman dan keluarga.

Namun apa yang terjadi, tamu undangan yang datang hanya...

Mempelai Wanita Menangis, Tak Percaya...

Apa daya, bencana banjir membuyarkan kebahagiaan mereka. Kendati demikian, Zhou berusaha tegar dan menghibur Wang dengan mengatakan dia tetap bahagia selama dia memiliki pria yang dicintainya itu.

Kisah mereka diawali ketika kota tempat tinggal mereka diguyur hujan parah dari pagi hingga jalan-jalan banjir.

Saat hari pernikahannya itu, Zhou sengaja bangun lebih awal karena dia akan dirias.

" Ada banjir parah sejak jam 6 pagi," katanya kepada People's Daily Online. Sementara calon suaminya, Wang, mengatakan juga mengalami kesulitan datang menjemput Zhou dari rumahnya.

Melalui pesan singkat Zhou mengatakan kepada Wang bahwa banjir dekat rumahnya sudah mencapai pinggang. Sementara Wang membalas bahwa iring-iringan mobil mungkin tidak akan bisa pergi dan menjemputnya. Zhou pun panik dan mulai menangis.

Zhou selesai dirias pada jam 10:00 menunggu Wang menjemputnya. Setelah agak lama, Wang akhirnya tiba sekitar jam 13:00. Dia benar-benar basah kuyup dan hanya memakai sandal jepit dan baju pelampung.

Sayangnya Wang tidak datang bersama para tamu undangan layaknya tradisi pernikahan China pada umumnya.

Melihat itu, Zhou menangis dan segera menghambur dan memeluk Wang.

Mirisnya lagi...

[drm]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel