Begini Korelasi Antara Rasa Sayang Suami Pada Istri & Kelancaran Rezeki, Baca baik-baik


Akhwat Muslimah - Percayakah bahwa rasa sayang dan sikap sayang suami pada istri dapat memperlancar rezeki dalam rumah tangga? Ya, sebaiknya percaya!

Sehingga sebagai istri perlu mempelajari trik bagaimana membuat suami tambah sayang, dan buat para suami yang ingin rezeki makin lancar, perlu mengasah sikap dalam mengekspresikan rasa sayang pada istri.

agar-selalu-dicintai-suami-isteri

Berikut ini beberapa alasan mengapa suami yang sayang pada istri bisa memperlancar dan membuka berbagai pintu rezeki dalam rumah tangga:

1. Rasa sayang pada istri akan melahirkan tanggung jawab untuk menafkahi

Suami yang mencintai dan menyayangi istrinya dengan sebenar-benarnya tidak mungkin memberikan nafkah yang sekadar pas-pasan pada sang istri, ia akan berusaha keras membuat istri bahagia dengan cara mencari berbagai cara halal dalam mencukupi kebutuhan keluarga. Inilah yang menyebabkan pintu rezeki lainnya terbuka untuknya.

Beda dengan suami yang kurang rasa sayangnya pada istri, ia akan merasa memberi nafkah istri adalah beban berat yang menyebalkan. Maka, rezeki baginya pun akan terasa menyempit. Gaji sebanyak apapun selalu terasa kurang.

2. Rasa sayang pada istri akan mengundang rasa sayang Allah pada pasutri tersebut

Ketika suami menyayangi istri, dan istri menyayangi suami, tak pelak lagi… Allah akan menyayangi kedua suami istri tersebut. Jika Allah menyayangi pasutri, sudah dapat dipastikan Ia akan mencukupi keduanya dengan rezekiNya.

3. Rasa sayang pada istri akan melahirkan ketenangan dalam rumah tangga

Beda dengan pasutri yang saling benci dan saling mencaci maki, tidak akan ada ketenangan dan ketentraman, boro-boro memperlancar rezeki, berkonsentrasi untuk bekerja saja susah setengah mati karena suami selalu tersiksa mengingat perkataan dan temperamen buruk istrinya.

Ketenangan dalam rumah tangga yang timbul dari kasih sayang suami dan istri akan memberikan fokus kerja sehingga rezeki yang didapat suami pun akan lebih lancar dan luar biasa.

4. Rasa sayang pada istri akan membuat suami merasa cukup

Dengan adanya rasa sayang pada istri, suami akan merasa cukup dan tidak akan melihat ‘pada yang lain’, dengan demikian suami terjauh dari pikiran untuk membagi perhatian dan membagi rezeki dengan wanita lain yang tidak halal untuknya. Suami tak akan menyakiti perasaan istri yang disayanginya sehingga rezekinya pun in syaa Allah akan lancar bak air mengalir dari pegunungan.

Demikianlah beberapa alasan mengapa rasa sayang suami pada istri dapat memperlancar rezeki dalam rumah tangga, semoga bisa menjadi jawaban dan inspirasi untuk keluarga kita.

Foto ilustrasi: google

Artikel ini bermanfaat berbagi dengan sahabat Anda [kkaswaja]